DIA RELA MEMPERTAHANKAN NYAWA DEMI MEMPERJUANGKAN HAK KEMERDEKAAN SEBUAH NEGARA YANG TERBELENGGU OLEH RANTAI PENJAJAH... JUSTERU ITU NAMA MAT INDERA SEWAJARNYA DIABADIKAN SEBAGAI PEJUANG DAN BUKAN PETUALANG... PETITKAN DARI BUKU PENGUKIR NAMA JOHOR DT... TERBITAN YAYASAN WARISAN JOHOR (YWJ)

SAHABAT

.

.

.

.

.

.

.

.

Terkini

get this widget here

Rabu, 11 April 2012

GEMPA BUMI 8.9 SKALA RICHTER TERJADI DI KAWASAN ACEH SUMATRA !.

Gempa besar terjadi di wilayah Aceh dan sekitarnya. Gempa dengan kekuatan 8.9 skala richter tersebut melanda Aceh, Sumatera Utara, Bengkulu, Lampung dan Sumbar pada Rabu (11/4/2012) sekitar pukul 15.38 WIB.

Berdasarkan data BMKG, lokasi bencana terletak di sekitar Pulau Simelue, Aceh dengan kedalaman sekitar 10 kilometer. Karena dangkalnya pusat gempa, pemerintah meminta agar masyarakat waspada, karena bisa terjadi tsunami, seperti yang terjadi saat bencana 2004 lalu.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA.

Laporan ini diambil dari portal diatas yang melapurkan kejadian tersebut... sebelum itu sahabat-sahabat yang berada disekitar Kuala Selangor telah memberitahu ada gegaran yan terjadi disitar kawasan tersebut.

Semoga tiada kejadian yang tak diingini terjadi kepada penduduk diNegara ini dan rakyat di Negara Indonesia terutama rakyat dikawasan Acheh dimana Gempa dikesan.


hemmmmm..... ini pertama kali gua hantar berita yang bukan politik....

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Lu orang boleh tulis apa yang Lu orang rasa nak tulis... tetapi semestinya apa yang Lu orang tulis tu Lu orang lah yang bertanggongjawap... gua tulis gua yang tanggong tak kan Lu orang tulis gua pulak nak tanggong... itu tak adil nama nya beb... kah kah kah....